Kelas : IV (Empat)
Bidang Study : Bahasa Inggris
Tema : Demonstrative pronouns
Sub tema : Exam 2
Pembelajaran ke- : 7
Tujuan Pembelajaran :
-
Assalamu'alaikum shalih, shalehah students and parents.
How are you today? Apa kabarnya hari ini?
I hope you are always fine, healthy, and happy.
Semoga selalu baik,
Alhamdulillah, the blessing and praises belong to Allah SWT and our prophet Muhammad SAW who will always be followed for his sunnah.
Seperti biasa, before we start the lesson, don't forget to:
1. Say bismillah
2. Perform Dhuha prayer
3. Read the Holy Qur'an.
My beloved students, before starting the material for today, sir Yogi akan berikan sedikit review tentang materi yang telah kita pelajari di pertemuan sebelumnya. In the last meeting we had practiced on how differentiate THAT and THOSE. You all did a great job on the practice. Latihan Google form yang anak kerjakan sudah sangat baik.
Semoga anak-anak dapat berlatih lebih maksimal lagi ya.
For today we will have our second examination about Demonstrative Pronouns including:
1. That
2. This
3. Those
4. These
To get a good result, anak-anak shaleh and shalehah bisa mengulang kembali materi yang sudah dipelajari di pertemuan-pertemuan sebelumnya ya.
Namun, jika anak-anak sudah siap untuk mengerjakan silahkan
1. Kerjakanlah Exam 2 dengan menekan this link => EXAM 2
2. Soal terdiri atas 10 soal dengan pilihan jawaban A, B, C dan D.
3. Tuliskan nama lengkap dan pilihlah kelas anak-anak
4. Pilihlah hanya SATU jawaban yang benar sesuai soal yang ditanyakan
5. Berhati-hati dalam menjawab soalnya ya nak, bacalah tiap soal dengan seksama.
6. Google form nya hanya dapat dikerjakan sekali jadi kerjakan dengan baik-baik ya
7. Nilainya memiliki rentang 0-100
8. Setelah mengerjakan silahkan buat kolase berupa screeshoot hasil pengerjaan dan anak-anak memakai seragam hari ini ya.
That is for today's lesson
I hope you complete the exam well
Don't forget to study and practice
Don't forget to perform Ibadah and read the Holy Qur'an
The last I say wassalamu'alaikum wr wb.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar