Kelas : VI (Enam)
Bidang Study : Bahasa Inggris
Tema : Describing People
Sub tema : -
Pembelajaran ke- : 10
Tujuan Pembelajaran :
-
Assalamu'alaikum shalih, shalehah students and parents.
How are you today? Apa kabarnya hari ini?
I hope you are always fine, healthy, and happy.
Semoga selalu baik,
Alhamdulillah, the blessing and praises belong to Allah SWT and our prophet Muhammad SAW who will always be followed for his sunnah.
Seperti biasa, before we start the lesson, don't forget to:
1. Say bismillah
2. Perform Dhuha prayer
3. Read the Holy Qur'an.
My beloved students, before we start the lesson today, we will have a short review about the last meeting. In the last meeting we had practiced on describing someone's appearance. Alhamdulillah hampir semuanya mendapatkan nilai sempurna. Namun ada 2 nomor soal yang masih sering sir Yogi temukan dijawab dengan kurang tepat yaitu nomor 10 dan 14. Berikut adalah answer key dari latihan yang sudah kita laksanakan
setelah ini, I hope you get better understanding. Dan jika anak-anak masih memiliki pertanyaan, silahkan hubungi sir Yogi ya.
For today's lesson, we are going to have our third exam of this semester. This exam will be about Describing people.
Agar dapat hasil maksimal anak-anak dapat mengulang kembali materi yang telah dipelajari di link berikut:
For those who are ready can read a description below:
1. Kerjakanlah Exam 3 dengan menekan link di bagian akhir Blogger
2. Soal terdiri atas 10 soal
3. Tuliskan nama lengkap dan pilihlah kelas anak-anak
4. Pilihlah hanya SATU jawaban yang benar sesuai soal yang ditanyakan
5. Berhati-hati dalam menjawab soalnya ya nak
6. Google form nya hanya dapat dikerjakan sekali jadi kerjakan dengan baik-baik ya
7. Nilainya memiliki rentang 0-100
8. Setelah mengerjakan silahkan buat kolase berupa screeshoot hasil pengerjaan dan anak-anak memakai seragam hari ini ya.
LINK => GRADE 6 EXAM 3
That is for today's lesson
Don't forget to study and practice
Don't forget to perform Ibadah and read Holy Qur'an
The last I say wassalamu'alaikum wr wb
Tidak ada komentar:
Posting Komentar